PATRIOTRAYA.COM: Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bekasi tengah ambil ancang-ancang untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi pada tahun 2018. Pada hari Minggu (21/2/2016), partai dakwah ini menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) DPD PKS Kota Bekasi di Hotel Merapi Merbabu, Kota Bekasi. sebagainya.

Rakorda juga membahas program training orientasi partai, rekrutmen untuk memenuhi target 2 juta kader secara nasional, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden (Pileg/Pilpres) 2019, program khidmat, program penguatan peran perempuan dan ketahanan keluarga.

“Total ada sebanyak 30 program yang kami bahas,” ujar Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, dalam sesi jumpa pers. 

Rakorda dihadiri sejumlah pentolan partai politik. Di antaranya Ketua DPD Golkar Kota Bekasi sekaligus Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Ketua DPD PAN Kota Bekasi Fathurahman Daud, Wakil Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Sudirman, Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, Ketua DPC Hanura Kota Bekasi Winoto, Ketua DPC PKB Kota Bekasi Ustuchri dan Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi Sodikin.

Heri menjelaskan, kesemua program yang dibahas tersebut merupakan turunan dari hasil Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, belum lama ini. Kendati begitu, kata dia, da beberapa program turunan yang ditajamkan dalam momentum Rakorda kali ini.

“Setelah semu program dirumuskan dalam Rakorda, saya harap kader bisa mensosiliasikannya dengan baik sehingga pesan bisa diterima oleh masyarakat Kota Bekasi,” tandasnya.

Politikus yang juga Alumnus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini menegaskan, pada Pileg nanti, PKS menargetkan 13 kursi dari total 50 kursi yang tersedia di DPRD Kota Bekasi atau sebanyak 26 persen kursi. Heri yakin target tersebut bisa tercapai karena semangat kader PKS di setiap wilayah di Kota Bekasi sangat besar ditambah lagi persiapan yang matang.

“Dengan persiapan sejak awal kita pernah sukses meraih 11 kursi pada Pileg. Jadi bukan tidak mungkin target 13 kursi bisa tercapai. Apalagi banyak sekali kader potensial yang memungkinkan mendongkrak perolehan kursi PKS,” pungkasnya. HAS

Kota Bekasi

Soal Pembangunan Gereja Santa Clara, Pemkot Gelar Apel Akbar

PATRIOTRAYA.COM: Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menggelar apel gabungan untuk mengawal pembangunan Gereja Santa Clara di wilayah Kecamatan Bekasi Utara. Apel yang digelar tadi pagi (21/3/2016) di depan Kantor Pemkot Bekasi, melibatkan Kepolisian Polresta Bekasi Kota, TNI dan

Read more ...
 

Proyek LRT Sudah Masuk Tahap Sosialisasi

PATRIOTRAYA.COM: Proyek pembanguan Light Rain Transit (LRT) Kota Bekasi makin mendekati kenyataan. Saat ini, salah satu kontraktor yang membangun proyek ini, PT Adhi Karya sudah melakukan sosialisasi ke wilayah-wilayah yang akan terlintasi LRT di sejumlah wilayah di Kota Bekasi.

Read more ...
 

5 Ruko Terbakar, 3 Orang Dilarikan Ke RS

PATRIOTRAYA.COM: Lima unit rumah toko (Ruko) di Pasar Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi, terbakar, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (15/3/2016). Akibat insiden ini, tiga orang mengalami luka-luka. Ketiga korban itu diduga terlambat menyelamatkan diri dari kobaran api di lantai dua ruko tersebut.

Read more ...