PATRIOTRAYA.COM: Lokalisasi wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di Pasar Seng, Kampung Keramat, Kecamatan Cikarang Utara makin subur saja. Terlebih lagi, konon, PSK eks lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara ikut meramaikan dunia gemerlap di wilayah Kabupaten Bekasi ini.

Seorang PSK Pasar Seng, sebut saja Melati, mengakui ada sejawatnya yang merupakan jebolan Kalijodo. Namun, perempuan berusia 27 tahun itu mengaku tidak merasa tersaingi oleh eks PSK Kalijodo.

"Biasa aja sih. Lagian juga di sini (lokalisasi Pasar Seng) kan udah banyak yang kenal. Tempatnya juga aman," kata Melati, Rabu (15/3/2016).

Kendati begitu, Melati mengakui bahwa Polisi Pamong Praja (Pol PP) pernah melakukan razia. Dia mengaku sudah dua kali ditanggkap Pol PP Kabupaten Bekasi. Dia juga mengaku tidak kapok ditangkap Pol PP.

“Saya sudah dua kali di tangkap, setelah didata lalu saya dipulangkan lagi. Aneh, petugas juga suka ada aja yang godain sampai colek-colek nyari kesempatan saat nangkap,” ungkapnya, kemarin.

Sementara itu, warga sekitar menilai tidak ada tindakan tegas dari pemerintah daerah sehingga lokalisasi tersebut makin tumnuh subur. Warga sekitar sudah resah dan gelisah dengan pertumbuhan tempat maksiat tersebut. Jumlah wanita PSK yang mangkal, tampak terus bertambah.

“Saya sendiri heran dengan para jablay di sini. Kayak nantangin, padahal sudah beberapa kali dirazia petugas,” kata Awe, warga Jalan Anggrek, Kampung Kramat, Desa Cikarang Kota, Atep Wibawa (45). RED

Kab. Bekasi

PSK Pasar Seng Tak Kapok Dirazia

PATRIOTRAYA,COM: Pertumbuhan lokalisasi Pekerja Seks Komersil (PSK) Pasar Seng, Kampung Kramat yang makin subur, tidak saja membuat masyarakat sekitar prihatin, tapi juga aparatur Kecamatan Cikarang Utara. Soalnya, pihak kecamatan mengaku belum bisa menindak langsung bisnis haram tersebut.

Read more ...
 

PDIP Kabupaten Bekasi Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

PATRIOTRAYA.COM: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bekasi membuka pendaftaran calon Bupati Bekasi untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada tahun 2017. Setidaknya, sudah ada lima orang yang mengambil formulir pendaftaran dan satu di antaranya sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

Read more ...
 

Wow, Jumlah Janda Sampai 85.305 Orang

PATRIOTRAYA.COM: Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bekasi meliris jumlah janda di daerahnya. Hingga awal 2016, jumlah janda yang terdata mencapai 85.305 jiwa. Dari data itu, sebanyak 35.155 di antaranya adalaj janda hasil perceraian

Read more ...