PATRIOTRAYA.COM: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi menggelar syukuran HUT Gerindra ke-8. Perayaan HUT partai berlambang kepala burung Garuda itu digelar di area parkir kantor DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Minggu (21/2/2016). 

Di Kabupaten Bekasi, Partai Gerindra cukup mendapat tempat di hati masyarakat. Soalnya, partai yang dibidani Jenderal purnawirawan Prabowo Subianto ini memiliki tujuh kursi di DPRD Kabupaten Bekasi. Sangat spektakuler jika dibandingkan dengan usianya yang belum genap 10 tahun.

Meski digelar dengan sederhana, syukuran HUT Gerindra ke-8 tetap berlangsung meriah. Acara diisi dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Gerindra Kabupeten Bekasi, Daris serta atraksi para Paskibra binaan DPC Partai Gerindra, Pencak Silat Cibarusahaan, dan hiburan band.

Nampak hadir kader berikut pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, anggota fraksi Gerindra, sayap partai, pengurus DPD Gerindra Jawa Barat dan tamu undangan dari DPD Nasdem Kabupaten Bekasi, DPD PAN Kabupaten Bekasi, DPD PKS Kabupaten Bekasi dan tamu undangan lainnya.

Di perayaan ulang tahun itu, kader Gerindra yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi diminta untuk terus bekerja keras dan konkret untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Bekasi.

"Sekarang ini beragam permasalahan di Kabupaten Bekasi. Mulai dari pendidikan, kesehatan, perekonomian dan beragam persmasalahan lainnya," kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Daris dalam pidatonya yang disampaikan pada perayaan milad itu.

Apalagi, lanjut Daris, masyarakat telah memberikan amanah kepada Gerindra Kabupaten Bekasi tercermin dari jumlah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Bekasi hingga 7 kursi.

“Maka dengan momen penting ini, saya ingatkan kepada seluruh kader Gerindra agar tak main-main dalam mengemban amanah itu,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Daris juga menegaskan komitmen Gerindra untuk merebut kursi Bupati Bekasi pada Pilkada 2017 mendatang. Dengan merebut kursi Bupati, Gerinda diharapakan bisa memperbaiki kondisi Bekasi dari beragam permasalahan.

“Berdasarkan hasil kajian yang kami lakukan, Bekasi masih diliputi banyak persoalan dari pendidikan, kesehatan, hingga perekonomian. Ini yang harus kita perbaiki bersama. Karena itu Bupati Bekasi tahun 2017 harus dari Gerindra,” tegas Daris.

Daris mengatakan, jika Gerindra bisa merebut kursi Bupati, persoalan yang ada di Kabupaten Bekasi bisa dengan mudah dientaskan.

“Kabupaten Bekasi ini memiliki pohon duit. Sekitar Rp100 triliun pajak kita yang diambil pemerintah pusat. Itu sudah diatur undang-undang, ada dana bagi hasil yang bisa kelola untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut," pungkasnya. HAS

Kab. Bekasi

HUT Ke-8, Gerindra Bertekad Rebut Kursi Bupati Bekasi

 

PATRIOTRAYA.COM: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi menggelar syukuran HUT Gerindra ke-8. Perayaan HUT partai berlambang kepala burung Garuda itu digelar di area parkir kantor DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Minggu (21/2/2016). 

Read more ...
 

Lokalisasi PSK Pasar Seng Makin Subur

PATRIOTRAYA.COM: Lokalisasi wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di Pasar Seng, Kampung Keramat, Kecamatan Cikarang Utara makin subur saja. Terlebih lagi, konon, PSK eks lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara ikut meramaikan dunia gemerlap di wilayah Kabupaten Bekasi ini.

Read more ...
 

PSK Pasar Seng Tak Kapok Dirazia

PATRIOTRAYA,COM: Pertumbuhan lokalisasi Pekerja Seks Komersil (PSK) Pasar Seng, Kampung Kramat yang makin subur, tidak saja membuat masyarakat sekitar prihatin, tapi juga aparatur Kecamatan Cikarang Utara. Soalnya, pihak kecamatan mengaku belum bisa menindak langsung bisnis haram tersebut.

Read more ...